Tenun Motif Obama Tenun Khas Jepara

https://jualkaintenunikattroso.blogspot.com/2017/10/tenun-motif-obama-kain-tenun-khas-jepara.html
 
 
Kain tenun ikat obama merupakan tenun ikat yang memiliki keistimewaan tersendiri karena mempunyai motif di badan dan tumpal seperti tenun ikat baron . dikatakan tenun ikat obama karena motif tenun ini pernah dimiliki dan di pakai oleh presiden obama seperti halnya tenun sby yang sering dipakai oleh bapak susilo bambang yudhoyono . tenun ikat obama ini memiliki banyak motif , seperti motif bunga diatas , motif rumah adat , motif kalimantan , motif rangrang dan masih banyak motif lainnya . jadi segera miliki tenun ikat obama ini untuk menambah koleksi tenun ikat tradisional anda dirumah .
 
Agen Kain Tenun menyediakan berbagai jenis tenun ikat dan motif dengan harga yang bervariasi pula . harga tenun ikat tergantung dari bahan serta tingkat kesulitan motif . kami menyediakan tenun ikat troso mulai dari bahan katun hingga sutra sulam .
 

Proses Pembuatan Tenun Ikat Obama

tenun ikat obama terbuat dari bahan katun csm yang terbaik di kelasnya dan di tenun oleh pengrajin tenun yang handal dan profesional dengan penuh ketelitian dan keuletan untuk menghasilkan tenun ikat dengan kualitas terbaik .dibuat secara manual menggunakan alat tenun bukan mesin  (ATBM). ukuran tenun ikat obama ini adalah 250 cm x 110 cm cukup untuk membuat kemeja tenun lengan panjang . dengan motif yang bervariasi dan dikombinasikan dengan warna – warna yang elegant tenun ikat ini sangat cocok digunakan untuk membuat baju – baju tenun seperti kemeja tenun pria , blous , dress , blazzer yang cantik sesuai keinginan anda 
.

HargaTenun Ikat Obama

Agen Kain Tenun menawarkan tenun ikat obama  ini dengan harga yang murah dan terjangkau.selain itu kami juga menyediakan tenun ikat berkualitas lainnya dari troso jepara seperti tenun baron , tenun sby , tenun rangrang dan masih banyak lainnya . kami melayani pembelian secara grosir maupun ecer dengan harga yang spesial . untuk pemesanan maupun informasi tentang produk kami bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di website . kami akan melayani dengan senang hati , demi keamanan dan kenyamanan anda dalam berbelanja .
terima kasih

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Pembesar Penis | Obat Perangsang Wanita | Pembesar Payudara
Copyright © 2011. Toko Sari - All Rights Reserved